Follow me on Twitter RSS FEED

Terus Terapung Dengan Boogie

Posted in

Produsen peralatan outdoor sport yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat ini awalnya hanya memproduksi sandal gunung. Namun seiring berjalannya waktu dan juga perkembangan perusahaan yang terus membaik mereka akhirnya juga memproduksi berbagai perlengkapan lain seperti sepatu gunung, outdoor apparel hingga perahu karet. Sejak berdiri tahun 1991 reputasi daan inovasi positif mereka tidak pernah mengendur sedikitpun.

Salah satu produk Boogie yang sangat terkenal kehandalannya adalah pelampung. Jujur saja ini adalah barang yang sangat penting untuk kita para pemancing yang ironisnya sering terlupakan karena kita terlalu memuja “tackle” kita dan bukannya keselamatan kita. Kalaupun ada pelampung di kapal kita biasanya kondisinya mengenaskan karena tidak terawat dan itupun pelampung biasa yang harganya murah meriah yang disediakan oleh pemilik kapal. Kadang malah tidak ada pelampung sama sekali.Ini tidak bisa disalahkan kepada pemilik kapal karena sudah semestinya kita sendirilah sebagai orang yang “bermain” di laut dan sungai yang pertama kali memikirkan keselamatan kita tanpa menunggu orang lain memikirkannya.

Pelampung dari Boogie adalah produk anak negeri yang layak dihandalkan karena mereka membuat pelampung ini berdasarkan pengalaman segudang yang mereka dapatkan selama berkecimpung di olahraga air seperti arung jeram (rafting) dan kayaking. “Kami tak hanya mahir dalam memproduski berbagai perlengkapan alam bebas tersebut, kami juga pelaku aktif petualangan dan olahraga alam bebas, sehingga secara langsung kami juga mengetahui apa kebutuhan setiap para petualang,” demikian pernyataan Boogie di website resmi mereka.

Image
Bahannya bagus dan nyaman dipakai

Sandi Taruni, staff di PT. Boogie Advindo mengatakan bahwa pelampung mereka dibuat dari bahan yang berkualitas sangat baik yakni torin dan koralon. Pelampung-pelampung tersebut juga bisa digunakan di freshwater ataupun saltwater area. Hanya saja disarankan usai pemakaian di saltwater area dicuci dengan menggunakan air tawar untuk kemudian disimpan di tempat yang tidak terkena cahaya matahari secara langsung.

Karena ini produk yang dibuat untuk keselamatan jiwa, masalah kekuatan yang bersinggungan dengan daya apungnya selama di air menjadi perhatian yang sangat serius dari Boogie. “Karena menggunakan polyfoam maka tidak akan terjadi pengempesan selama pelampung tersebut dalam kondisi baik tentunya. Yang biasanya ada pengempesan adalah pelampung yang berisi udara atau carbondioksida. Pelampung kami ini adalah produk penyelamatan jiwa, maka kami membuatnya dengan mengedepankan safety dan kenyamanan tentunya,” demikian Sandi.

Bagi Anda yang berminat membeli pelampung Boogie untuk melengkapi aksesoris pendukung mancing Anda tidak usah khawatir kesulitan menemukan produk ini sebab produk-produk Boogie dapat dengan mudah ditemukan di outlet-outlet outdoor sports di hampir seluruh Indonesia.(MR)

0 komentar:

Posting Komentar