Follow me on Twitter RSS FEED

Tentang Boogie

Posted in

Boogie Advindo mulai berdiri sejak tahun 1991 dan bermarkas di Bogor, Jawa Barat. Boogie Advindo adalah salah satu produsen peralatan petualangan dan olahraga alam bebas yang terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman memproduksi peralatan petualangan dan olahraga alam bebas lebih dari 14 tahun.

Sandal gunung merupakan produk pertama kami, namun dengan berkembangnya waktu dan keinginan untuk ikut menyemarakkan dunia petualangan di Indonesia, kami kemudian juga memproduksi perlengkapan olahraga alam bebas lainnya seperti sepatu gunung, ransel, perahu karet, pelampung, dan pernak-pernik petualangan lainnya.

Kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau bagi masyarakat luas merupakan komitmen kami. Kami tak hanya mahir dalam memproduski berbagai perlengkapan alam bebas tersebut, kami juga pelaku aktif petualangan dan olahraga alam bebas, sehingga secara langsung kami juga mengetahui apa kebutuhan setiap para petualang.

"Kebersamaan. Kualitas Utama" adalah moto kami. Nilai kebersamaan yang menjadi budaya perusahaan Boogie Advindo tak hanya menjadi nilai yang berlaku bagi para karyawan Boogie, melainkan juga nilai yang akan diberikan untuk para pelanggan Boogie dalam berbagai bentuk kegiatan lingkungan dan sosial kemasyarakatan.

0 komentar:

Posting Komentar