Follow me on Twitter RSS FEED

Tadabur Alam boogie | Juara 3

Posted in
Ditulis Oleh : Sahrul Aripin


assalamualaikum wr.wb .

saya disini ingin menceritakan sedikit kesan kesan saya saat mengikuti tadabur alam bersama boggie , jujur terus terang ini pertama kali nya saya mengikuti kegiatan tadabur alam / arung jeram .
Terlintas di benak saya bahwa kegiatan tersebut adalah hal yang saya sangat takutkan karena kegiatan tersebut bagi saya sangat berbahaya , tapi alhamdulilah setelah mengikuti kegiatan tersebut saya seperti mendapat kan pengalaman baru yang saya sangat tidak sadari bahwa kegiatan tersebut tidak seburuk yang saya pikir kan .

 
Disini saya seperti mendapat kan pengalaman baru yang belum pernah saya rasakan sebelum nya ternyata hidup dengan alam bebas tidak seburuk yang saya pikir kan .
saya sangat berterima kasih kepada boggie yang sudah menyelenggarakan acara tersebut dan sudah mengajak saya untuk mengikuti kegiatan tersebut , sehingga saya mendapat kan pengalaman baru seperti ini .
mungkin hanya ini yang saya bisa ceritakan tentang pengalaman say ini , kurang lebih nya mohon maaf apabila ada kata kata saya yang kurang berkenan .
saya ucapkan terima kasih .

wasallamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar